Minggu, 03 Juni 2012

3:53 PM - No comments

The Nyamuk Hunter : Prepare

The Nyamuk Hunter adalah sebuah tim, yang mendedikasikan dirinya untuk melawan Nyamuk, atau Mosquito, atau apalah itu. Sebuah serangga dengan jarum di mulutnya. Kasian sekali dia. Andai dia pengen makan nasi goreng, bagaimana caranya. Oke apapun penderitaannya, kami tak peduli. Mereka adalah bandit-bandit nano yang mengganggu jalannya proses istirahat manusia. Mereka harus dibasmi, untuk mengembalikan kedamaian dunia.

Kami memiliki berbagai macam senjata yang siap digunakan untuk bertempur. Dengan berbagai macam kelebihan dan kekurangan. Kami adalah S.W.A.T. T.D.M yaitu Special Weapon and Technical to Destroy Mosquito. Kami bertempur pada malam hari, dan pada siang harinya kami mempersiapkan semua alat.

Berikut adalah peralatan kami :

1. Shinyokuzen
Ini adalah sebuah raket nyamuk, yang didesain khusus untuk Komandan Utama dalam peperangan ini. Hanya seorang Komandan Utama lah yang bisa mengendalikan Shinyokuzen ini, karena kekuatan yang begitu besar dan bobot yang besar pula. Sehingga tidak sembarangan orang bisa mengendalikannya. Shinyokuzen terkenal dengan membunuh korbannya tanpa tersisa jasadnya. Ya, seupil nyamuk yang terkena tebasannya langsung hilang dalam sekali lecutan listrik karena powernya yang dahsyat. Shinyokuzen sendiri adalah top scorer dalam membunuh nyamuk saat ini.

Raket ini terbuat dari batu meteor yang berhasil ditemukan oleh sang Komandan Utama. Kemudian dengan keringatnya sendiri sang Komandan membuat raket ini. Butuh berhari-hari untuk membuat raket ini mengandung Soul. Soul sendiri adalah sesuatu yang memberi karakter dalam setiap raket. Tanpa Soul, sebuah raket tak ada bedanya dengan yang dijual di Luwes.
Shinyokuzen : Power 5/5 ; Bobot : 1/5 ; Ketahanan : 5/5


2. Razorarms
Raket ini didesain khusus juga untuk Komandan Pasukan Jarak Dekat. Raket ini juga hanya bisa dikendalikan oleh Komandan Pasukan Jarak Dekat. Kelebihan dari raket ini ada pada power dan bobotnya. Memang power dari raket ini tidak sebesar Shinyokuzen. Namun bobot pada raket ini jauh dibawah Shinyokuzen. Sehingga memungkinkan sang komandan pasukan untuk bergerak lebih lincah dalam pertempuran.

Raket ini terbuat dari Titanium. Sehingga menghasilkan sebuah raket yang ringan dan kuat. Namun, tingkat ketahanan raket ini sangat rendah, karena hanya terdapat sumber power internal. Sehingga dalam peperangan, sang komandan pasukan membawa 2 Razorarms. Dalam keadaan tak terpakai, Razorarms dijaga oleh seekor harimau putih. Hanya sang komandan pasukan yang mampu mengambil Razorarms ini dari tempat penyimpanannya.
Razorarms : Power 4/5; Bobot 4/5; Ketahanan 2/5
Penjaga Razorarms

3. Toyosaki
Raket ini adalah Toyosaki. Raket ini digunakan oleh para pasukan tempur. Siapapun bisa menggunakan raket ini hanya dengan latihan beberapa hari. Keunggulan raket ini ada pada bobot dan ketahanannya.

Raket ini terbuat dari plastik. Dan raket ini bisa dibeli di Luwes dengan harga 25 ribu. Jika dibandingkan dengan Shinyokuzen dan Razorarms, raket ini jauh dibawah mereka. Karena power yang dihasilkan hanya membuat musuh mati dan menyisakan Jasad. Terkadang musuh yang kuat hanya pingsan jika terkena sabetan dari raket ini. Inilah contoh raket tanpa mengandung Soul. Terdapat di toko-toko terdekat.

Toyosaki : Power 2/5; Bobot 5/5; Ketahanan 3/5


4. Senjata Khusus Pasukan Jarak Jauh
Ini adalah senjata khusus milik pasukan jarak jauh. Berbentuk kaleng dan mengandung aerosol berisi racun biologis. Racun ini sangat berbahaya bagi nyamuk. Seupil nyamuk apabila menghirup racun dari senjata ini akan mengalami penuaan dini. Sehingga apabila terkena pasukan nyamuk muda, mereka akan terbang dengan tidak lincah. Dan apabila terkena nyamuk tua, maka mereka akan segera mati.

Racun ini dibuat oleh 7 Pakar Nyamuk dari berbagai negara, baik dunia maupun akhirat. Tidak mau kalah oleh Sunsilk yang dibuat oleh pakar rambut dari berbagai negara.
Senjata Biologis Pasukan Jarak Jauh
 5. Body Protector
Memang, tidak terlihat seperti body protector milik tim S.W.A.T ataupun Densus 88. Namun, benda ini sangat canggih. Berbentuk cair, apabila zat ini menyentuh kulit anda, maka akan membentuk suatu pelindung yang hebat yang tak kasat mata. Sehingga para musuh pun tidak menduga anda menggunakan pelindung. Namun bukan berarti kami telanjang bulat hanya pakai zat ini dalam peperangan. Kami juga menutup aurat, karena itu adalah perintah agama.
Body Protector

Beberapa senjata yang kami kenalkan

Beberapa korban perang yang kami temukan jasadnya

masih banyak senjata lain yang kami gunakan. Namun kami juga tidak selalu menggunakan senjata. Dalam keadaan tertentu, kami menggunakan tangan kosong dalam menghadapi musuh. Seperti apabila kami tidak membawa apa-apa dan bertemu musuh di jalan, kami hadapi semuanya dengan mudah.

Sekian perkenalan awal dari kami, tunggu kelanjutan kisah kami. 
Atau dalam istilah sinetron dikenal dengan : BERSAMBUNG...


0 komentar:

Posting Komentar